Rabu, 17 Oktober 2012

Teori Selingkuh by me



Selingkuh adalah memiliki pasangan lain di luar pasangan resmi anda. *kamus ngaco
menurut saya selingkuh itu penyakit.. kenapa?
Begini penjelasannya:
  • orang yang berselingkuh itu umumnya mengeluhkan beraneka kekurangan pasangannya yang kemudian menjadi alasannya untuk berselingkuh. Kalau mau di tinjau ulang, apa iya orang yang berselingkuh itu sama sekali tidak punya kekurangan? Tentu punya dan pasangan yang dikhianati nyatanya mampu menerima dan tidak lantas melakukan perselingkuhan, lantas apakah dengan berselingkuh menjadi jaminan akan menemukan kesempurnaan dari diri orang lain. jawabannya : TIDAK!!
  • Orang yang berselingkuh itu umumnya mengatakan bahwa sudah tidak mampu berkomunikasi dengan pasangannya sehingga memutuskan bahwa satu-satunya cara mendapatkan perhatian pasangannya atau mengungkapkan kekecewaan adalah dengan berselingkuh. Itu tindakan super bodoh!!! Kenpa begitu?? Komunikasi adalah kunci keberhasilan suatu hubungan, LDR, Pasangan bekerja, pasangan beda suku, pasangan beda negara, dan segala bentuk keberbedaan lain ternyata juga banyak yang berhasil selama memiliki kualitas komunikasi yang baik. Apabila merasa sudah tidak mampu berkomunikasi dengan baik ya sudah, akhiri hubungan anda segera. Jangan menjadi pengecut dan melakukan perselingkuhan. Pasangan anda bukan ban serep, mereka juga berhak bahagia dan nampaknya kebahagiaannya bukan dari anda. Bebaskan pasangan anda.
  • Orang yang berselingkuh itu cenderung repetitif alias mengulangi perselingkuhan lagi dan lagi. Semua orang tahu nikmat dari perselingkuhan (walau yang tidak melakukan sekalipun) siapa yang tidak tergiur dengan nikmat tanpa komitmen seperti itu. Apalagi kalau pasangan selingkuh (ternyata) memiliki sifat yang disukai yang tidak ditemukan dari pasangan sebelumnya. Tapiiii, hidup tidak ada yang sempurna sama seperti diri anda, saya dan mereka yang menjadi objek selingkuh anda. Di saat nantinya pelaku perselingkuhan menemukan sifat yang tidak disukai lagi di selingkuhannya maka akan memutuskan kembali pada pasangan lama atau memutuskan mencari selingkuhan baru. Waspadalah!! Waspadalah!!
  • Orang yang selingkuh biasanya justru menempatkan pasangan utamanya menjadi orang yang paling bersalah dalam sistem. Pasangan dibuat seolah-olah memang menjadi penyebab utama yang mengakibatkan renggangnya hubungan dan kemudian penyebab pasangan berselingkuh, yang akhirnya membuat pasangan utama meragukan kebenaran dirinya, merasa rendah diri, merasa dirinya memang memiliki banyak kekurangan dan melakukan salah besar, dan yang paling parah merasa bahwa dirinya memang layak diperlakukan seperti itu. Terutama karena pelaku yang utamanya pria umumnya melakukan tindakan kekerasan baik verbal seperti membentak, memaki, mencaci, menghina, meremehkan, membandingkan dsb sampai pada kekerasan fisik yang membuat korban yg umumnya wanita (meski tidak selalu) merasa semakin lemah dan tidak berdaya.Trust me, dia melakukan itu karena menutupi sifat pengecutnya dan rasa bersalahnya karena sudah ketahuan berselingkuh. Dan dengan anda merasa rendah diri maka memberi kesempatan untuk anda diperlakukan seperti itu lagi. Raise your chin up high, pick up your courage, and leave.. U DESERVE BETTER!!
  • Ingatlah bahwa orang yang berselingkuh terkadang bertindak terlalu jauh sampai melibatkan hubungan seks. Pada fase ini, anda mungkin dapat tertular penyakit menular seksual yang mungkin saja dibawa oleh selingkuhan pasangan anda atau apapun itu bentuknya. Anda tidak ingin mengalami penyakit akibat kecerobohan yang dilakukan orang lain bukan?
  • Apabila ada yang berkata bahwa dia berselingkuh sebagai selingan untuk menghilangkan jenuh pada pasangan, JANGAN DIPERCAYA!! Prinsipnya adalah jangan pernah bermain api kalau tidak yakin akan menjadi sebesar apa api itu nantinya. Maksudnya di sini adalah, perasaan seseorang itu fleksibel dan sangat halus sehingga sangat mungkin mengalami perubahan suasana dan pelabuhan lebih cepat dari membalikkan telapak tangan. Kalau sudah terlanjur ”kecantol” lantas siapa yang disalahkan? Keadaan?

Dari sini nampak jelas bahwa selingkuh itu penyakit. Pada dasarnya dengan niat dan tekad yang kuat seseorang mampu untuk mempertahankan hubungan yang sehat dengan pasangannya tanpa harus berselingkuh atau kalau memang sudah dirasa tidak cocok maka mengakhiri dengan berani hubungan yang dirasa sudah tidak kondusif lagi dan tidak menjadi pengecut dengan cara berselingkuh. orang berselingkuh ya karena dia emang tukang selingkuh, tdak menghargai pasangan dan gak pantas hidup. Korban yang paling sering di sini (meski tidak selalu) adalah wanita. Karena wanita merupakan pribadi yang memang sudah mendarah daging di budaya kita sering menjadi objek kalah-kalahan.
Bagi para korban yang sudah mengalami termasuk saya sendiri, percayalah bahwa di luar sana ada pribadi lebih baik, lebih menghargai, lebih perhatian dan lebih halus yang lebih pantas untuk bersama anda, yang akan menerima semua kekurangan anda dan menjadikan anda satu-satunya pasangannya dalam hidup dan tidak akan membagi hatinya dengan orang lain seberat apapun masalah yang kalian hadapi.
Relationship is not a test so why cheat??
Be faithful or just simply end your relationship!!
Don’t cheat on someone for your own selfish pleasure…may your soul burn in hell!!
BE STRONG!! BE STRONG!! U DESERVE BETTER!!


bastard are everywhere people...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar