Selasa, 16 Oktober 2012

perpustakaan

2 hari yang lalu saya pergi ke perpustakaan kampus A yang notabene adalah perpusnya anak kedokteran dalam rangka nyari buku..#masa iya cari cowo
di sana itu ternyata keren banget sodara-sodara, saksikan percakapan berikut antara saya dan petugas perpus..
nyari apa mbak?
buku tentang perawatan anak bu..
judul dan tahunnya?
belum tau bu masih mau liat2 n nyari2 dulu #ini supermarket apa perpus lil?
mari saya bantu cari di komputer (wow)
iya bu..
(setelah beberapa saat ketemu buku yang dimaksud di komputer)
sini mbak saya catat nomer referensinya n saya carikan bukunya, tunggu di sini sebentar ya (double wow)
(setelah si ibu mencari2)
gak ada mbak bukunya.. sebentar ya tak teleponkan ke bwah sapatau bukunya lagi di pakai pameran dan nanti saya telepon kampus C ngecek apa bukunya ada di sana buat perawatan..(triple wow)
(si ibu sibuk telepon)
ternyata bukunya ada di kampus c mbak, ini no. referensinya kalo nyari di sana.. maaf lho mbak, komputernya belum update kayanya soalnya bukunya baru di pindah ke sana.. ada buku lain yang dicari? kasian mbaknya udah ke perpus tapi gak nemu buku yang dicari (wow sampe berbusa)
#emang mukaku keliatan bgt melasnya ya?

all i can say is, petugas perpusnya sungguh berdedikasi sekaleeee.... keren deh..#ciyum ibu perpus
itu apa emang karena dia mengira saya adalah mahasiswa kedokteran yang sudah pasti bayar kuliah dengan harga selangit jadi harus dilayani dengan sebaik mungkin (kalo g entar ibunya dilaporin ke rektorat), atau emang itu protokol di perpus itu atau emang ibu itu aja yg emang berhati selembut kapas dan berjiwa kesatria n memang tulus membantu #lebay
padahal kalo di kampus b, cari buku sediri, balikin sendiri, pinjem sendiri, serba swalayan banget deh..
well apapun itu alasannya, trima kasih banget ya ibu... semoga ibu cepet naik gaji n jadi kepala perpus.. aamiin....

kesimpulannya saya gak jadi dapet buku dari kampus A dan saya harus jalan dari kampus A ke kampus B di tengah hari yang puanasnya minta ampun... gppa lah, demi mengejar ilmu setinggi langit (baca:skripsi selesai)  n untung2 bisa langsingan barang sekilo, 2 kilo...hehehe

damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar