Minggu, 14 Oktober 2012

kangen berat



Kangen…
Saya kangen Tuhan...
Saya kangen kedua orang tua saya...
Saya kangen kakak saya...
Saya kangen nenek saya...
Saya kangen almarhum kakek-kakek saya dan pakde saya...
Saya kangen melihat keluarga besar saya rukun...
Saya kangen satu rumah dengan keluarga saya sendiri...
Saya kangen teman-teman saya baik Tembagapura, SMA maupun kuliah…
Saya kangen tembagapura....
Saya kangen sahabat-sahabat saya...
Saya kangen menari...
saya kangen momen menyenangkan dengan diri saya sendiri...
saya kangen saat-saat dunia masih berputar dan juga saya...
saya kangen mandi air hangat berlama-lama...

saya sangat mensyukuri nikmat yang saya miliki sekarang baik kurang maupun lebihnya... saya masih di ijinkan untuk bangun di pagi hari, sehat-sehat, bernapas, ngeliat matahari, bicara, mendengar, merasa...
saya hanya kangen...

*meracau
*kurang tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar