Minggu, 14 Oktober 2012

sandung bin menyandung

saya adalah orang yang ceroboh. ya saya mengaku bahwa saya orang yang sangat sangat ceroboh. kalo ada award untuk orang paling ceroboh di dunia mungkin saya adalah orangnya. saya sering sekali lupa meletakkan barang, menjatuhkan barang, lupa mau melakukan apa, membuat barang jadi rusak secara tidak sengaja dan yang paling menyebalkan adalah KESANDUNG!!
Saya sering banget kesandung. segala benda bisa saya sandung #BahasaYangAnehUnik. dan yang terbaru dari track record sandung menyandung saya adalah saya kesandung ulekan sodara2...trus urang kudu bilang waw sambil salto gitchu?.. dan saya baru tau sodara2 kalo ternyata kesandung cobek itu sakeet sekaleee... rasanya kayak cantengan.. nyut2an sampe berhari.
awal mula kisahnya adalah saya nyambel di ulekan segede bumi yang diameternya kira2 30 cm an lah. sebenernya nyambelnya gak banyak2 amat tapi berhubung punyanya cuma ulekan itu ya saya pakailah barang jahanam itu (forgive my word). setelah sang sambelan jadi saya ke kamar dan ternyata penuh mejanya jadi saya memutuskan untuk meletakkan sang ulekan di lantai. saya kemudian keluar untuk ngambil nasi sama lauk. sekembalinya saya, eh saya terpaku pada sesuatu di tipi (lupa acaranya apa tapi moga2 aja penting) dan gak ngeliat jalan dan akhirnya kesandunglah jempol kaki kanan saya ke ulekan itu. Tuhannnn, sakiiitnyaaa bikin tobat. dan akhirnya yang ada saya nangis g jadi makan dan meratapi jempol yang mendadak bengkak kak kak itu. oh my poor jempol. demikian kisah sandung menyandung saya.. sekian dan terima kasih
#penting banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar