Sabtu, 06 Oktober 2012

Mengeluh

Tuhan ijinkan saya mengeluh...
belakangan ini bannyaaaakkk sekali masalah... mulai dari diselingkuhi (yg ini g usah d ceritain daripada entar berujung banting laptop)... nggarap skripsi yang seharusnya udah selesai dari jaman dahulu kala (itu sih salah lo sendiri dodol!)... kakak pinjem duit buat berangkat kerja ke kalimantan sampai ortu yang tiap hari curhattt.....
saya tidak keberatan itu semua terjadi, suer deh, karena pada dasarnya sejak kecil saya sadar dan tahu bahwa ketika besar nanti saya harus menjadi sosok kuat untuk menopang secara fisik, maupun psikologis baik diri saya sendiri, keluarga dan teman-teman saya #ibarat superhero
tapi yang bikin berat adalah datangnya kok semua bersama2 Tuhaaann, tumpuk2 jadi satu dan kemudian mempengaruhi satu sama lain, sungguh domino sekali... duit saya sungguh presssss presss presss eh di pinjem, ikhlas tapi jadi bingung sendiri sekarang ngaturnya... di satu sisi sadar juga kalau di tolak meminjamkan kasihaaan sekali, dia bakal kerja di antah berantah yang kemungkinan mengakses mana2 susah... tapi sekarang jadi bingung gimana makan sehari2nya? gimana ngeprint2nya dsb? sebenernya pengeen banget curhat sama ortu, tapi apa daya yang ada tiap telepon malah jadi tempat curhatan.. dan memang kalo melihat curhatan mereka masalah saya (sepertinya) gak ada seujung kukunya... tapi sekarang rasanya pikiran, fisik, mental semua berada pada posisi yang sangat rapuh,kudu kelenger aja...bawaannya ndresulo melulu (baca: ngamuk2)... dan menjadi boseeen banget dengan semuanya, mau nggarap skripsi aja rasanya maleeesss bgt #toyor diri sendiri... sampai2 saya memutuskan untuk sementara berhenti sms teman2 karena takut di curhati (maafkan temanmu yang durhaka ini teman2) bukan kenapa2 takutnya bukan memberi solusi tapi malah keluar kata2 atau minimal pikiran yang kurang menyenangkan... jadi saya memutuskan untuk bertapa sejenak dan berhenti dari jagat perfileman dunia#wuuusssh
mengapa oh mengapa ini harus terjadi??#IniApaSih...

Tuhan mohon supaya dikuatkan dan di kasih kesabaran yang buaaaaaaaaaaannnnnnnyaaaak... makasih Tuhan...aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar