Selasa, 22 Oktober 2013

sorry and regret...




 Belakangan ini saya ngerasa (bukan ngerasa aja sih tapi emang bener) udah ngecewain banyak orang.. entah kenapa belakangan ini saya ngerasa susaaaah banget membagi pikiran, waktu, tenaga ato apalah itu.. rasanya capeeek, exhausted, tapi gak tau kenapa... yang jelas saya sekarang ngerasa bersaaaalaaah banget sama beberapa orang yang deket sama saya... gak pengen begitu saya ini,,, sueraaannn...


Duluuuuu sekali, saya sering dan bangga kalo bisa membantu meringankan beban orang lewat kata2 saya, bisa ngasih solusi, bisa memotivasi, bisa membantu orang menganalisis masalahnya, mendebatkan sesuatu, mengungkapkan sudut pandang saya terhadap sesuatu yang menurut orang-orang rada diluar mainstream (ini sumpeeeh narsis banget yak) ibaratnya the power of words laaaah and in this case, my words..

            tapiiii sekarang... boro2 meringankan beban orang, saya aja gak punya kata-kata bahkan terminologi untuk menjelaskan kondisi saya sendiri sekarang ini...

Frustasi (pake banget) karena saya di komplain banyak pihak yang merasa saya berubah (saya sendiri pun merasa saya berubah dan mengkomplain diri sendiri), tidak seperti dulu lagi, makin cuek, tidak punya waktu lagi bahkan cuma buat ngobrol-ngobrol remeh, susah di ajak kemana2, ngejawab seadanya.. well you know i disappointed with myself too, saya kecewa beraaat.. it kill’s me to won’t be able to do that… ibarat kata ya, saya ini olahragawati yang setiaaaaaap hari lari bermil2 (baca:ngomong/ngomel/debat/curhat) trus tiba2 harus berhenti.. you know what happen ketika olahragawati yang langsung tiba2 berhenti berolahraga secara drastis? Cideraaaa… pegeeel (ati)…. Jadi gak sehat, penyakitan…. (ini perumpamaan terbaik yg bisa saya temukan, menyedihkan memang)

            Sedih cekaliiii, gak bisa konsen ngapa2in, kepikiraaaaannnn mulu… gimana? Gimana? Gimana?  Gimana? Dan hasilnya nihil… no solution…

            Marah.. marah banget kenapa bisa berada di situasi seperti ini… pengen narik rambut rasanya.. kayak di tipi2 gitu yang kalo orang udah putus asa banget... naaaah...

            Bawaaannya pengen nangiiiiisss mulu... tanpa alasan yang jelas dan konkrit...
            Eemmm... bawaannya pengen teriaak-teriaak juga... ngomong kalo AKUUU GAK BERMAKSUD GITUUU.... MAAAFFFF!!!!!....sebanter2nya..

WELL gak ada kata terlambat selama ada niat...

1. buat mami sama papi... maaf udah jadi anak bengal banget, ditelepon susah, di cariin susah, di sms gak bales... bukan bermaksud bikin mami sama papi cemas kok, semata cuma pengen minta waktu buat memperbaiki perspektif hidup dan gak mau bikin mami sama papi sakit hati kalo aku salah omong..(lebay)

2. buat koma ma azhar... ya oloooohh gatau lagi deh kudu ngomong apa sama kalian... Cuma bisa bilang maaaaaaffff... maaaaafff... seribu maaaaffff... kalian ini kok buaik banget sih jadi sahabat, udah tau akunya salahnya segambreng, gak tau diri, gak pengertian, kebanyakan alesan, seenak-enaknya sendiri, menyakiti dan mengecewakan kalian berkali-kali, ngomong ngawur dan gak enak tapi kalian masih aja mau memaafkan dan memahami... semoga Pangeran sing mbales ya,.. tak doakan kalian sukses, banyak rejeki... doakan temenmu ini segera mendapat hidayah dan pertolongan.. jgn di doain mendapat balasan yg setimpal ya, bisa mampus gueeeh... kecup basah deh buat kalian berdua... u guys are the most important thing in my life no matter what happened..T.T... aku memang gomik, i know…aq harap kalian masih berkenan nganggep aku sahabat... ILU

 













3. T… maaf ya sebenernya alasan yg waktu itu tu bo’ong, gak ada kayak begitu2an… gue cuma bener2 takut salah ngomong n nyakitin elu lg, juga takut ngegangggu elu karna gue ngerecokin elu tiap hari n elu ngerasa terbebani kudu nanggepin gue.. jd gue bukan jadi dingin, gue malah mau banget deh tiap menit ngehubungin elu kalo elunya gak keberatan.. hehehe… ok… I really do care for u…



damai di bumi damai di hati...



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar