Rabu, 08 Mei 2013

judging mbarai duso



Sebenarnya bukan masalah marah atau sakit hati tapi lebih kepada kecewa dan gak habis pikir yang ujungnya jadi marah dan sakit hati tentunya..
Jadi begini ceritanya.. saya dan teman saya berencana untuk berangkat ke ranu kumbolo, danau yang ada di semeru.. dan saya juga mengajak pacar saya.. ok saya sadar, personelnya cuma 3, dan tidak ada satupun di antara kami yang pernah ke sana, jadi kemungkinan kita akan meraba-raba buat ke sana.. tapi yang jadi permasalahan yang justru mengganjal di hati saya adalah bahwa pacar saya sangat-sangat tidak mau untuk berangkat ke sana dengan alasan tidak tahu jalan dan personil terlalu sedikit..
Entahlah.. saya yakin ini hanya berupa pemikiran buruk saya saja namun saya sangat heran.. beberapa bulan sebelum ini dia juga pergi ke Sempu tapi tanpa saya karena saya ada urusan ke Jambi dan dia tidak mempermasalahkan sama sekali.. rute yang jauh, barang bawaan yang banyak, masalah lutut yang udah lama dia alami, berangkat dengan angkutan umum.. ok saya paham, personil yang berangkat kala itu lebih banyak daripada sekarang dan sudah ada yang pernah berangkat ke sana, tapi kemudian lagi kita menyelipkan intermezzo untuk berangkat ke lawu.. dan dia tidak keberatan untuk berangkat padahal Lawu itu lebih tinggi posisinya dibandingkan ranu kumbolo.. ok lah dia setuju karena sudah pernah ke sana jadi sudah tahu medannya tapi dia juga belum pernah ke sana naik angkutan umum dan personilnya tetep 3.. yang satu lagi yang paling krusial, kemarin dia membelikan saya baju dengan mudahnya seolah-olah tidak ada pengeluaran urgent yang harus dia bayar tapi kemudian saldo ATM yang semula 8 juta sekian langsung kandas sisa 3 juta sekian.. sebelum ini dia sudah pernah menjanjikan akan berangkat ke sempu dari jaman jebot munduuuuurrr teruuuuussss....
Dari semuanya saya menarik kesimpulan atau prasangka lebih tepatnya, yaitu:
1. Dia sudah pernah bepergian naik angkutan umum sebelumnya tapi sekarang tidak mau
2. Dia tidak keberatan untuk jalan kaki jauh bahkan lebih jauh dari itu asal tidak tidak ke ranu kumbolo..
3. saldo langsung dihabiskan padahal jelas2 akan bepergian
4. dia tidak mau membantu saya sama sekali untuk mempersiapkan keperluan berangkat
5. dia bikin status yang sangat menyindir dan menempatkan saya pada posisi pacar yang tidak tau diri, tidak pernah mau mendengarkan pacarnya dan semaunya sendiri,gak pengertian dan stigma yang mungkin muncul lainnya..
6. kalo saya ngajak pergi adaaaaa aja alasannya..heran deh

Kesimpulan inti:
DIA TIDAK SUKA BEPERGIAN DENGAN SAYA..

sekian dan terima kasih


ps: dan ya benaaaar sekali, saya tidak jadi berangkat ke ranu kumbolo sodara2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar